Rencana Boyong Paul Pogba, Juventus Mulai Nego Mino Raiola

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (AP Photo)

BERITA.NEWS, Jakarta – Juventus dikabarkan memulai pembicaraan dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola terkait rencana perekrutan sang gelandang dari Manchester United pada musim panas ini.

Mengutip Bolanet, Pogba kerap menjadi sorotan di skuad Manchester United. Pemain internasional Prancis itu silih berganti mengalami masalah sejak kembali ke Old Trafford.

Musim ini Pogba seringkali absen karena cedera. Kritikan tajam pun dialamatkan pada Pogba yang dianggap tak sepenuh hati ingin bermain untuk United.

Pogba diklaim ingin meninggalkan United, sesuatu yang sudah ia coba pada musim panas tahun lalu tapi gagal. Juventus dan Real Madrid diklaim menjadi peminat paling serius.

Kini seperti dilansir Le10Sport, Juventus mulai menggelar negosiasi dengan Raiola soal rencana transfer Pogba. Meski demikian, negosiasi ini baru masuk pada tahap awal.

Pogba sendiri kerap mengindikasikan ingin kembali ke Juventus, usai ia meninggalkan Si Nyonya Tua pada 2016 silam untuk menerima pinangan Manchester United senilai 105 juta euro.

Selama empat musim memperkuat Juventus antara 2012 hingga 2016 silam, Pogba bermain sebanyak 178 kali di semua kompetisi, dengan mencetak 34 gol dan 40 assist.

Juventus tampaknya mulai ngebet untuk menggaet Pogba karena mereka kemungkinan besar bakal ditinggal dua gelandangnya, yakni Miralem Pjanic dan Adrien Rabiot pada musim panas ini.

Pjanic kabarnya bakal hijrah ke Barcelona, meski tarik ulur rencana transfer ini masih belum menemui kejelasan. Sementara itu, Rabio dikaitkan dengan dua tim Inggris, yakni Arsenal dan Everton.

Dengan rayuan bayaran besar dan kesempatan jadi jenderal utama lapangan tengah Juventus, bukan tidak mungkin Pogba bakal makin tergiur untuk kembali ke Turin.

loading...