Kunjungi Sejumlah Daerah, Ini Agenda Kapolda Sulsel

BERITA.NEWS, Bone – Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Sulawesi Selatan. Awalnya, Kapolda mengunjungi Kabupaten Bone.

Di Bone Kapolda meresmikan Kantor Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone dan Masjid Aminul Ummah Polsek Tanete Riattang, Selasa (19/5/2020).

Rombongan Kapolda disambut oleh Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana dan jajaran Forkopimda serta Danrem 141 Toddopuli.

Saat itu, Kapolda dan Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi dan Danrem Brigadir Jendral TNI Djashar Djamil menandatangani akta tanah hibah di Kantor Pelayanan Terpadu Polres Bone.

Selanjutnya rombongan Kapolda menuju ke Pelabuhan Penyeberangan Bajoe untuk memantau arus penyeberangan dan pengecekan Pos Pelayanan Covid-19 serta Pos Operasi Ketupat 2020 di Pelabuhan Bajoe.

Dari pelabuhan, Kapolda mengunjungi Mako Brimob Detasemen C Tenri Betta. Di sana, rombongan disambut penampilan oleh group perkusi Tenri Betta Batalyon C. Orang nomor satu di Polda Sulsel ini juga mengecek dapur lapangan TNI/Polri dan menyerahkan bantuan sembako yang diterima oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.

Selanjutnya Kapolda dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kota Soppeng, Wajo, dan Sidrap.

. Andi Afriadi

loading...