2 Kelompok Remaja di Makassar Tawuran, Mobil Warga Dirusak

ilustrasi tawuran (net)

BERITA.NEWS, Makassar – Sekelompok remaja di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali terlibat aksi tawuran dan merusak mobil warga yang tengah parkir. Empat pelaku diamankan.

Tawuran 2 kelompok remaja ini terjadi di sekitar Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Muhammadiyah, Kota Makassar, pada Senin (18/5) dini hari tadi. Polisi langsung memecahkan aksi tawuran remaja tersebut.

“Dari hasil penyisiran, 4 orang remaja yang diduga ikut dalam aksi tawuran tersebut berhasil diamankan oleh petugas,” kata Kapolsek Wajo, Kompol Amir Mahmud, Senin (18/5/2020), mengutip Detikcom.

Tidak ada korban jiwa akibat tawuran tersebut, tapi aksi tawuran menimbulkan sejumlah kerusakan, salah satunya kendaraan milik warga yang tengah diparkir di pinggir jalan.

“Kaca bagian belakang pecah akibat terkena lemparan batu. Belum diketahui pasti penyebab aksi tawuran tersebut, para pelaku melarikan diri ketika melihat Personel (Polsek) Wajo tiba di lokasi,” jelasnya.

Polisi masih mengambil keterangan dari remaja yang diamankan guna mencari kemungkinan pelaku-pelaku yang terlibat dalam tawuran.

loading...