Lindungi Tenaga Medis, Dandim Serahkan Bantuan APD ke Dinkes Bulukumba

Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, SPd menyerahkan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) di Kantor Farmasi, Jumat (15/5/2020).

BERITA.NEWS, Bulukumba – Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, SPd yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba, menyerahkan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bulukumba, Jumat (15/5/2020).

Penyerahan yang kedua kalinya ini bertempat di Kantor Farmasi, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, yang diterima langsung oleh Irvarini SSI APT, selaku penanggung jawab instalasi farmasi.

Baca Juga :  Badai Seroja di Kabupaten Kupang: 12 Korban Meninggal, Tiga Hilang

Bantuan tersebut berasal dari Gugus Tugas Covid 19 Nasional, Mabes TNI dan Mabesad. Adapun bantuan yang diberikan berupa 150 buah (3 dos) APD.

“Para tenaga medis sudah bekerja keras mempertaruhkan kesehatan, bahkan nyawanya, demi melindungi masyarakat. Saatnya kita bergerak juga melindungi tenaga medis,” katanya.

Apalagi di tengah kondisi saat ini APD sulit dicari karena banyaknya kebutuhan. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,” ujar Dandim 1411 Bulukumba pada acara penyerahan bantuan APD.

Baca Juga :  6.546 Rumah Warga Kabupaten Kupang Rusak Diterjang Seroja

. IL