Tidak Nyaman di Arsenal, Lucas Torreira Bakal Balik ke Italia?

Selebrasi Lucas Torreira (Arsenal FC)

BERITA.NEWS, Jakarta – Baru sebentar di Arsenal, Lucas Torreira mungkin mulai mempertimbangkan kemungkinan kembali ke Italia. Gelandang rekrutan Unai Emery ini tampaknya belum benar-benar nyaman bermain di London.

Mengutip Bolanet, datang dari Sampdoria pada musim panas 2018 lalu, Torreira sebenarnya sudah tampil cukup baik. Dia merupakan tipe gelandang yang memang dibutuhkan The Gunners, tangguh dan berani bertarung.

Namun, entah mengapa Torreira tidak benar-benar nyaman bermain di sana, bahkan setelah Emery pergi dan digantikan oleh Arsene Wenger. Ada beberapa faktor yang jadi beban Torreira, termasuk lingkungan dan iklim.

Musim 2019/20 ini tidak berjalan terlalu baik bagi Torreira pribadi, dia sempat diserang cedera parah. Kini kondisinya sudah pulih sepenuhnya, tapi suasana hati Torreira tidak terlalu baik. Sang agen, Pablo Bentancur, menjelaskan bahwa kliennya tidak terlalu nyaman di Arsenal.

“Lucas pernah melewati suasana hati yang cukup buruk karena sejumlah perbedaan teknis, tapi dia bisa melewatinya. Lalu cedera itu tiba, untungnya tidak seburuk yang diperkirakan,” ujar Bentancur dikutip dari Goal internasional.

“Sekarang dia sudah pulih sepenuhnya, saya percaya dia bakal jadi pemain yang dicari [di bursa transfer nanti].”

Ucapan Bentancur di atas bisa jadi kabar buruk untuk Arsenal. Jika benar Torreira tidak nyaman, dia bisa dengan mudah kembali ke Italia untuk bergabung dengan klub kuat yang siap menyambutnya.

“Saya harus bicara dengan Arsenal. Torreira sendiri bakal senang jika bisa pulang ke Italia, tapi yang perlu saya perjelas di sini adalah Arsenal telah memperlakukan dia dengan sangat baik,” lanjut Bentancur.

Bagaimanapun, belum ada kepastian Torrerira bakal benar-benar meninggalkan Arsenal. Terlebih bursa transfer mendatang bakal sulit karena krisis finansial akibat pandemi virus corona.

loading...