Belum Ingin Hamil, Artis Cantik Ini Bekukan Sel Telurnya

Foto: Julianne Hough (Getty Images/Stuart C. Wilson)

BERITA.NEWS, Jakarta – Artis cantik Julianne Hough buka suara soal rencananya untuk berkeluarga meskipun ia masih belum ingin memiliki anak dalam waktu dekat ini.

Wanita berusia 31 tahun tersebut mengakui jika dirinya sudah melakukan persiapan agar dirinya tak hamil dalam waktu dekat namun masih bisa hamil di masa depan, yakni dengan membekukan sel telurnya.

Ia pun mengaku masih belum siap untuk memiliki anak saat ini, ada berbagai alasan yang membuat baik fisik atau pun pikirannya tak siap.

“Aku pikir aku lebih sehat baik di dalam maupun di luar tubuhku. Makin matang persiapanku maka aku akan lebih siap ketika waktu itu tiba,” ujarnya, mengutip Detikcom.

Ia pun mengatakan jika dirinya dan sang suami, Brook Laich, sudah mencoba beragam opsi yang bisa dilakukan salah satunya merencanakan untuk melakukan IVF (in-vitro fertilization).

“Kami sebenarnya belum pernah mencoba untuk bisa hamil. Ini hanyalah sebuah langkah untuk mengantisipasinya: Mari melakukan ketekunan untuk masa depan dengan membekukan sel telurku,” ungkapnya.

Selain itu ia juga mengatakan jika dirinya mengalami endometriosis atau kondisi di mana munculnya lapisan di luar dinding rahim.

Julianne pun mengatakan jika penyakit itu baru muncul karena dirinya merasa stress, rasa malu dan bersalah karena beberapa alasan. Hal ini pula yang membuatnya tak yakin untuk memiliki anak dalam waktu dekat ini.

loading...