Usai Dilantik, Pj Walikota dan Ketua DPRD Sambangi Posko Covid-19

BERITA.NEWS, Makassar – Beberapa jam pasca dilantik sebagai penjabat Walikota Makassar Prof Yusran Yusuf langsung mengadakan silaturahmi bersama forum.komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) di posko covid 19 di Jl Nikel Raya, Makassar, Rabu (13/5) malam.

Dalam undangan yang diterima, yang hadir adalah, Kapolrestabes Kota Makassar Yudiawan Wibisono, Dandim1408/BS, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Makassar, Ketua Pengadilan Negeri Makassar, Dandenpom XIV/4 HSN, Dansatrol Lantamal VI, Ass. Pers. Koops AU II, Ass Pers Kosekhanudnas II, Ketua PTUN Kota Makassar, dan Ketua Pengadilan Agama Kelas IA.

Baca Juga :  BPBD Sinjai Gelar Simulasi Hadapi Bencana, Ini Imbauan Wabup

Dalam agenda silaturahmi tersebut, Prof Yusran lebih awal memperkenalkan diri. Mulai dari karirnya saat di kampus sampai dirinya mendampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Saya lebih awal memperkenalkan diri. Termasuk mau tahu progress covid-19. Namun secara substansi malam ini hanya ingin silaturahmi dan diskusi lepas,” kata Yusran mengawali pertemuan dengan Forkopimda Kota Makassar.

Baca Juga :  Wabup Sinjai Tanam Pohon di Halaman Masjid, Ini Pesannya

Mantan Dekan Fakultas Kehutanan Unhas ini datang menggunakan kemeja putih dah masker, disusul Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. Di dalam ruangan telah hadir beberapa tamu undangan.