Bagikan Masker, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Gowa ke Jajarannya

Sat Lantas Polres Gowa tampak memberi imbauan masyarakat agar tetap mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah. (Foto: Ist).

BERITA.NEWS, Gowa – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Gowa membagikan masker di sembilan titik Pos Pengamanan Ops Ketupat Lipu 2020. Hal ini juga dirangkaikan dengan kegiatan Protokol Penanganan Covid 19 di kabupaten Gowa, Senin 11 Mei 2020.

KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made menjelaskan, jika pembagian masker ini dilakukan kepada para pengendara yang sedang melintas di depan pos pengamanan.

Baca Juga :  Abaikan Jam Operasional, Toko di Tulungagung Terancam Dicabut Ijinnya

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker baik di dalam maupun di luar rumah saat beraktifitas,” ujar Iptu Ida Ayu.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan, pihaknya selalu intens membagikan masker dan melakukan penyemprotan disinfektan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat di sembilan titik pos pengamanan ketupat 2020.

“Saya juga mengimbau agar seluruh jajaran Sat Lantas Polres Gowa saat melaksanakan tugas di lindungi dengan alat pelindung diri (APD) seperti masker dan sarung tangan serta membawa handsanitizer,” demikian Kasat Lantas polres Gowa.

  • Putri