Kades Baturappe Salurkan BLT Rp600 Ribu kepada 128 KK

Kades Baturappe Salurkan BLT Rp600 Ribu kepada 128 KK
Kades Baturappe Salurkan BLT Rp600 Ribu kepada 128 KK

BERITA.NEWS, Gowa – Pemerintah Desa Baturappe, Kecamatan Biringbulu, Kabupaten Gowa, Sulsel, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 128 Kartu Keluarga (KK). Mereka mendapatkan Rp. 600.000 kepada warga yang kurang mampu terdampak pandemic covid-19.

“Bantuan langsung tunai ini kita berikan kepada masyarakat ini benar-benar yang belum pernah mendapatkan bantuan sebelumnya, baik bantuan dalam bentuk PKH, BPNT maupun bantuan sosial lainnya,” tegas Kades Baturappe Amiruddin.

Lanjut Amiruddin, Menurutnya Pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tak seperti biasanya, kali ini pihaknya menggandeng Seluruh Tripika Desa yang aktif dalam menyalurkan BLT dengan cara mengunjungi Rumah warga secara door to door. Hal itu dilakukan demi mencegah kerumunan Masyarakat di tengah Pandemic.

“Kali ini kami tidak seperti biasanya, sengaja kami datang langsung ke rumah penerima BLT semua demi memutus mata rantai virus covid-19. Dan saya harap bagi semua penerima bantuan kali ini dapat memanfaatkan dan menggunakannya dengan baik. Semoga bermanfaat!” Jelasnya.

Daeng Kaseng, salah satu penerima BLT mengungkapkan banyak terima kasih kepada pemerintah, khususnya Pemerintah Desa Baturappe dan Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Sebelumnya Saya ucapkan banyak Terimakasih. Dengan adanya bantuan seperti ini jelas sangat bermanfaat, apalagi kita harus bertahan di tengah Pandemi ini” ungkapnya.

loading...