Diduga Karena Pakai Casing HP Pemuda Pancasila, Wartawan ini Diusir Oknum Legislator WN Keluar Forum

BERITA.NEWS, Luwu – Sikap tidak terpuji diperlihatkan oleh oknum Anggota DPRD Luwu, WN yang mengusir salah satu wartawati dari Koran Harian Upeks yang bertugas di Luwu dan Palopo, hanya karena diduga menggunakan kesing HP Pemuda Pancasila.

Sifat arogansi oknum anggota DPRD ini diperlihatkan saat rapat terbuka antara DPMD dan DPRD Luwu di ruang musyawarah Sekretariat Luwu, Senin (4/5/2020)

Rapat dipimpin oleh ketua DPRD Luwu Rusli Sunali ini diliput oleh beberapa wartawan. Wartawan Harian Upeks yang sama sekali tidak melakukan hal yang melanggar kode etik peliputan saat itu atau sesuatu yang hal mengganggu jalannya rapat.

“Kenapa ada anak Pemuda Pancasila di sini, keluar orang organisasi tidak boleh masuk, kenapa pakai atribut organisasi kalau mau masuk,” ujar WN.

Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali yang memimpin sidang, saat dikonfirmasi, mengaku heran dan tidak tahu apa-apa,”saya pikir tadi awalnya main-main ji,” ungkapnya.

Sementara seorang aktivis Luwu dari Bastem, Yertin mengecam perbuatan oknum anggota DPRD Luwu WN ini, yang arogansi,”tidak boleh ada diskriminasi kepada siapapun warga negara indonesia termasuk kepada organisasi yang sah di hadapan hukum dan negara,” ungkapnya.

Muh Asri

Comment