Pria Asal Pinrang Meninggal di Rumah Kost

BERITA.NEWS, Parepare – Ditengah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda indonesia pada umumnya, Polsek Bacukiki menerima laporan dari warganya terkait adanya seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa di sebuah kamar kost.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolsek Bacukiki, Iptu Edward Simangunsong. Ia mengungkapkan bahwa mayat laki-laki yang berada di salah satu kost merupakan orang pendatang yang tidak lama bertamu, laki-laki tersebut tiba-tiba pingsan.

“berdasarkan dari laporan masyarakat, ada seorang laki-laki yang tengah bertamu di salah satu rumah kost. Tidak lama laki-laki tersebut bertamau, laki-laki tersebut pingsan dan langsung menghembuskan nafas terakhirnya,” ungkap Iptu Edward, Kamis (16/04)

Baca Juga :  Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba Amankan Pasutri Pengedar Shabu

Iptu Edward mengatakan, usai dilakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah dari laki-laki tersebut dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

“setelah dilakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan tenaga medis. Jenazah dari laki-laki tersebut dibwa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ujarnya.

Saat ditanya terkait idikasi virus korona atau Covid-19 yang saat ini marak diperbincangkan, Iptu Edward tidak dapat memberikan keterangan terlebih jauh dikarenakan belum mendapatkan hasil dari tenaga medis.

“kita belum tahu statusnya, apalagi laki-laki ini merupakan orang dari kabupaten pinrang yang datang bertamu. Terlalu dini jika kita simpulkan jika laki-laki tersebut mempunyai penyakit sebagaimana yang dimaksud,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ratusan Warga Jemput Paksa Jenazah COVID-19 di RSUD Kota Mataram, Dibawa Gunakan Taksi

Diketahu, mayat laki-laki tersebut bernama amirullah (52) yang beralamat di desa bungi, kecamatan duampanua, kabupaten Pinrang. Laki-laki tersebut diketahui merupakan seorang pegawai negeri sipil di kabupaten Pinrang.

Wahyu Ady Saputra

loading...