Disnakertrans Luwu Serahkan Seribu Masker ke Satgas Pencegahan Covid-19

BERITA.NEWS, Luwu – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Luwu, H Syaiful Abd Latief menyerahkan 1000 masker kepada Satgas Pencegahan Covid-19 di posko induk, Kantor BPBD dan Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Belopa, Rabu (8/4/2020).

Masker yang diproduksi oleh UPTD BLK Luwu itu diterima langsung oleh Sekretaris BPBD Luwu Amiruddin Alwi, dan Kadis DLH Luwu Drs. Wahyuddin.

H. Syaiful Latief mengatakan bahwa masker ini kami produksi guna membantu kelancaran tugas Tim Satgas pencegahan Covid-19.

“Sejak pekan lalu, teman-teman di BLK sudah mulai membuat masker. Ini yang sudah jadi kami serahkan langsung ke BPBD serta Petugas Kebersihan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab. Luwu. Sisanya kami bagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kompleks perkantoran Belopa,” terangnya.

Kadis DLH Luwu, Wahyuddin mengucapkan terima kasih atas perhatian khusus yang diberikan Disnakertrans terhadap petugas kami di lapangan yang membantu tim satgas Covid-19.

“Semoga saja dengan kontribusi aktif teman-teman dapat memutus mata rantai Pandemi Virus ini,” tuntasnya.

Muh Asri

loading...