Foto: Kanika Kapoor. Instagram

BERITA.NEWS, Jakarta – Virus Corona kini sudah menyebar ke berbagai belahan dunia. Para selebriti pun tak bisa menghindar dari COVID-19 ini.

Kanika Kapoor menjadi artis Bollywood pertama yang mengumumkan dirinya terjangkit virus Corona. Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram-nya.

“Selama 4 hari belakangan, aku punya gejala flu. Aku pergi tes dan dinyatakan positif COVID-19,” ungkap Kanika, mengutip Detikcom.

Saat ini, ia dan keluarga tengah mengkarantina diri. Karina Kapoor juga tengah mengumpulkan siapa-siapa saja orang yang kemungkinan berinteraksi dengannya.

Sekembalinya dari London, Kanika mengaku menjalani scan di bandara sesuai prosedur 10 hari lalu. Namun, gejalanya baru tampak 6 hari kemudian.

“Aku baik-baik saja, seperti flu normal dan demam ringan. Namun kita tetap harus menjadi warga yang bertanggung jawab saat ini dan memikirkan orang lain di sekitar kita,” tegasnya.

Kanika Kapoor merupakan penyanyi berusia 41 tahun yang populer di India. Hits-hits terkenalnya seperti ‘Baby Doll’ hingga ‘Desi Look’.