Jadi Khatib Jumat, Ini Yang Disampaikan Satgas TMMD Kodim Takalar

Satgas TMMD Kodim Takalar menjadi khatib saat salat Jumat (20/3/2020) di Kelurahan Rajaya.

BERITA.NEWS, Takalar – Satgas TMMD Kodim 1426/Takalar ke-107 menjadi khatib saat salat Jumat di Masjid Al Buurj, Lingkungan Kampung Beru, Kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, yang menjadi lokasi TMMD.

Dalam isi khutbahnya, Serda Fikri Aji Saputra menyampaikan soal orang-orang yang masuk dalam golongan yang dirindukan surga.

”Mari senantiasa kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Ada empat golongan orang-orang yang dirindukan syurganya Allah SWT, diantaranya adalah orang yang membaca Al-Qur’an, orang yang menjaga lisan, orang yang memberikan makan kepada orang yang kelaparan dan orang yang melaksanakan puasa di Bulan Ramadhan,” papar Serda Fikri.

Diakhir khutbahnya, khatib juga mengajak untuk senantiasa bersyukur bahwa di Kelurahan Rajaya ini sedang dilaksanakan pembangunan infrstruktur jalan yang mana kegiatan itu dilaksanakan oleh TNI dengan programnya yaitu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Serda Fikri juga mengajak untuk meningkatkan kebersamaan dengan bergotong-royong bersama anggtoa TNI dalam membangun Kelurahan Rajaya.

“Kita bersyukur dimana Kelurahan Rajaya sedang dibangun bersama TNI melalui program TNI Manunggal Membangun Desa. Untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan kelurahan kita,” tutup Serda Fikri.

. Sahabuddin Jaya

loading...