Bojan Bingung Tempatkan Ezra Walian, Di Posisi Mana Ya?

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak. (Media PSM)

BERITA.NEWS, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, sejauh ini banyak melakukan eksperiman dalam timnya di setiap pertadingan.

Tak hanya skema formasi tim yang diterapkan pada setiap pertandingan, Ezra Walian yang lebih bertipikal penyerang dicoba bermain lebih kedalam dengan ditempatkan sebagai gelandang.

Hingga pekan ke-3 Liga 1 bergulir, pemain naturalisasi Indonesia yang selalu menjadi starter di kompetisi Liga 1 musim ini belum juga menunjukkan kemampuan maksimalnya.

Alhasil, Bojan Hodak sedikit kebingungan menempatkan pemain bernomor punggung 10 itu di posisi mana, melihat skema yang diterapkan Bojan Hodak dalam setiap laga yang dijalani tim Ramang.

“Soal Ezra (Walian) ini memang bukan posisi yang biasanya dia mainkan, namun saya tidak melihat posisi mana lagi yang bisa dia mainkan di lapangan di babak pertama,” kata Bojan Hodak.

Bercermin di laga PSM Makassar kontra Barito Putera Minggu (15/3) malam, Bojan Hodak melihat pemainnya itu kebingungan di lapangan tengah Juku Eja.

“Dia terlihat santai dan dia memegang bola cukup lama dan di babak kedua dia mengubahnya dan terlihat lebih baik,” paparnya.

. Alfiandiz

loading...