Ditahan Imbang Barito Putra, PSM Tertahan di Posisi 6

Arsitek PSM Bojan Hodak (kiri).

BERITA.NEWS, Makassar – PSM Makassar kembali menambah deretan selalu meraih hasil imbang di tiga laga terakhir. Terakhir, PSM bermain imbang 1-1 melawan tamunya Barito Putera di pekan ke-3 Liga 1 musim 2020 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (15/3/2020) malam.

Hasil ini mengantarkan tim Ramang harus tertahan di posisi enam dengan mengemas 5 poin dari tiga laga yang telah dijalani. Tentu raihan 1 poin ini tidak cukup mengantarkan PSM Makassar kembali ke deretan 3 besar klaset sementara Liga 1.

Arsitek PSM Bojan Hodak mengatakan, hasil imbang yang dapat timnya tak terlepas dari performa para pemainnya yang terlihat bermain santai di awal babak pertama.

“Pertandingan yang menarik untuk ditonton, saya kira kita mendominasi jalannya laga. Kecuali di 15 menit pertama kita lihat sangat santai memasuki pertadingan,” paparnya.

Bojan menjelaskan timnya bukannya tanpa peluang di pertandingan kali ini. Melainkan, penyelesaian akhir yang dirasa Bojan Hodak masih menjadi masalah hingga partai ketiga yang dilakoni Laskar Phinisi.

“Kita menciptakan banyak peluang namun kita tidak mencetak gol dari banyak peluang tersebut dan dari tim lawan mereka satu dua conter attack yang mana kiper kita menyelamatkannya tapi kita agak kecewa tidak mendapatkan kemenangan tersebut,” tandasnya usai laga.

. Alfiandiz

loading...