NA: Pemprov Tunda Semua Kegiatan Nasional Hingga Internasional

BERITA.NEWS, Makassar– Penyebaran Covid-19 atau Virus Corona kini makin meluas, jumlah korban di Indonesia pun juga makin bertambah. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel siapkan langkah antisipasi siaga.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengaku pihaknya telah meminta seluruh kegiatan Pemprov yang sifatnya Nasional hingga Internasional, yang datangkan orang luar terpaksa harus ditunda.

“Kami juga telah mengimbau seluruh kegiatan yang bersifat nasional dan internasional itu juga kita sampaikan untuk ditunda. Alhamdulillah atas pengertian semua udah ada kepastian. Untuk menunda semua kegiatan itu,” ucapnya. Minggu (15/3/2020).

Baca Juga :  CPNS Pemprov Sulsel, Terapkan Prokes Ketat Hingga Siapkan Aplikasi Deteksi Wajah

Lebih lanjut, NA mengatakan salah satu kegiatan hari kebudayaan yang telah dicanangkan dan akan datangkan orang luar, juga terpaksa harus ditunda. Sampai situasi membaik.

“Kegiatan tunda ini mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, jadi saya harap tentu seluruh masyarakat Sulsel Pemerintah hadir untuk protek sekuat tenga supaya Covid-19 tidak terjadi di Sulsel,” katanya di Rujab Gubernur.

Baca Juga :  Dukung Akuntabilitas dan Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah, Plt Gubernur, BPKP dan BPK RI Perwakilan Sulsel Duduk Bersama

Diketahui, hingga per hari ini. Jumlah orang di Indonesia positif Covid-19 ada 96 orang. Angka tersebut terus meningkat sejak Presiden Joko Widodo umumkan tanggal 2 Maret 2020 lalu.

Andi Khaerul