Gagal Raih Kemenangan, Pemain PSM Buang Peluang Terbaik

BERITA.NEWS, Makassar – Bertindak sebagai tuan rumah, PSM Makassar gag al meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera pada pertandingan ketiga Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar Sulawesi selatan (Sulsel) PSM bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera. Gol PSM dicetak oleh Giancarlo Rodrigues dan Barito Putera dicetak oleh Ambrizal Umanailo.

Dengan hasil ini, anak asuh Bojan Hodak tidak mampu memenuhi ambisi mereka untuk mengunci kemenangan. Pada hal bermain di kandang sendiri dengan kekuatan penuh.

PSM yang turun dengan kekuatan penuh tidak mampu berbuat banyak. Bahkan sempat tertinggal dulu dari tim tamu.

Baca Juga :  AFC Resmi Menggulirkan AFC Cup 2020, Ini Jadwal Laga PSM Makassar

Selain itu, kekalahan Wiljan Pluim dan kawan-kawan sering membung peluang emas untuk mencetak gol. Diantaranya peluang dari Rodrigues dan Ferdinand Sinaga.

Umpan dari Pluim yang mengarah ke Ferdinand Sinaga lalu ditendang masih mengenai tiang gawang. Kemudian bola ribbon yang jatuh kearah Rodrigues tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Penyerang asal Brazil itu melepas tendangan pelan dan masih mampu ditepis bek Barito Putera.

Peluang kedua didapatkan oleh Rodrigues setelah menerima
umpan matang dari Asmawi Mangkualam Bahar gagal disambut baik oleh Rodrigues. Sang pemain tidak mampu kontrol bola dengan baik, pada hal posisi nya sudah dekat dengan kiper Barito Putera.

Baca Juga :  LIB Tetapkan Liga 1 Bergulir 1 Oktober Mendatang

Andaikan dua peluang itu mampu dimanfaatkan dengan baik, maka PSM mampu meraih kemenangan. Namun sayang dua penyerang PSM ini gagal. Tim tuan rumah pun gagal mendulang tiga poin kala bermain di kandang sendiri.

loading...