Ferdinand Ingin Kembalikan PSM Ke Pucuk Klasemen 

Ferdinand Sinaga (int)

BERITA.NEWS, Makassar – Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga berhasrat memberikan kemenangan kedua bagi timnya di kompetisi Liga 1 musim 2020, saat melawan Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar Minggu (15/3/2020).

Bukan tanpa alasan, jika tim Juku Eja berhasil meraih kemenangan di laga nanti. Anak asuh Bojan Hodak bakal kembali ke puncak klasemen menggeser Borneo FC yang saat ini mengemas 6 poin dari tiga laga yang dijalani.

“Kita semua pemain sudah siap tinggal bagaimana kita mengikuti intrupsi pelatih dan menerapkan di pertandingan besok. Apa lagi kita harus lebih siap lagi untuk bermain di kandang, karena dua Pertandingan kemarin kita mendapatkan hasil seri,” pungkas Ferdinand.

Baca Juga :  MU Tempel Ketat 4 Besar Usai Menang di Markas Aston Villa

“Kita semua pemain sudah bertekad lebih fokus untuk meraih kemenangan kedua di kandang ini,” tambahnya saat sesi temu wartawan, Sabtu (14/2) sore tadi.

Pemain dengan julukan The Dragon ini bahkan bertekad akan memaksimalkan setiap peluang yang didapatkan. Melihat Timnya sangat membutuhkan kemenangan demi mendongkrak posisi tim dan semangat para pemain.

Baca Juga :  Lazio Tersungkur 1-2 di Markas Lecce

“Saya bekerja keras dengan pemain lain untuk memberikan satu kemenangan untuk PSM, itu yang terpenting dan kalau ada peluang untuk mencetak gol saya akan menggunakan itu sebaik-baiknya,” tandasnya.

Alfiandiz

loading...