Firza Belum Pasti Dimainkan Lawan Barito Putera

Firza Andika bersama CEO PSM (BERITA.NEWS)

BERITA.NEWS, Makassar– Pelatih Bojan Hodak, belum memastikan akan memainkan bek muda potensial, Firza Andika, di pekan ke-3 Liga 1 musim 2020 kala PSM Makassar menjamu tamunya Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (15/3/2020) malam.

Firza yang mendapat cedera pergelangan kaki saat membela Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2019, harus menempih di lapangan hijau dan menjalankan fisioterapi hingga beberapa bulan bulan lamanya.

Pelatih tim Ramang, Bojan Hodak memastikan bek kiri andalan Timnas Indonesia U-23 itu dipastikan telah pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya. Walau demikian, dirinya enggan mengambil resiko memainkan sesegera mungkin Firza Andika saat anak asuhnya melawan Barito Putera di kandang sendiri.

Baca Juga :  Awali Musim, Manchester City Tekuk Wolves 3-1

“Soal Firza dia (Firza Andika) sudah fit 100 persen, dia menunjukkan dilatihan peningkatan yang bagus dan cuman untuk pertandingan nanti kita lihat saja apakah dia main besok atau dipertandingan selanjutnya,” kata Bojan Hodak.

Tentu, kembalilinya Firza Andika di deretan bek PSM Makassar semakin memberikan warna dan opsi bagi pelatih asal Kroasia itu untuk dimainkan. Apa lagi, Wiljan Pluim dan kolega tengah dipadati dengan jadwal pertandingan usai berpartisipasi di kompetisi AFC dan Liga 1 musim 2020.

Baca Juga :  Piala Liga Inggris: West Ham Pesta Gol ke Gawang Hull dan Melaju ke Putaran Empat

Alfiandiz

loading...