Pesita vs PSM : Widodo Ingin Sajikan Pertandingan Menghibur

Pelatih Persita Tanggerang, Widodo C Putro (net)

BERITA.NEWS, Tangerang – Pelatih Widodo Cahyono Putro, ingin menyugukan pertandingan menghibur bagi para pendukung tim Persita Tangerang kalah menjamu tamunya PSM Makassar, pada pekan ke-2 Liga 1, di Stadion Sport Center, Kelapa Tua, Tangerang, Jumat (6/3/2020).

Memainkan laga perdananya di kandang sendiri pada kompetisi tertinggi Indonesia, tim yang berdiri pada tahun 1953 itu ingin meraih kemenangan di depan pendukung sendiri dengan tetap bermain sportif.

“Kami berharap di pertandingan besok kedua tim menunjukkan pemainan yang bagus dan dapat menghibur semua fans dan juga tentu ini sepak bola disitu ada entertainment terus bersikap fair play,” kata Widodo.

Baca Juga :  Tahan Imbang Tottenham, Bournemouth Petik Poin Perdana sejak Pandemi

“Kami berharap kepada pemain dengan permainan yang bagus dan akan lebih sempurna lagi kalau Persita bisa memenangkan pertandingan untuk besok sore,” lanjutnya.

Memainkan demikian, mantan pelatih Bali United itu enggang memasang target di laga nanti demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. melihat kompetisi liga 1 masih panjang.

“Tentunya kan kompetisi ini panjang, saya pernah bicara di awal dimanapun di dunia atau di kita itu tidak ada tim pasti dalam arti nanti main lawan klub ini pasti menang,” tandasnya.

Baca Juga :  Villarreal Empat Besar, Betis Kembali ke Jalur Kemenangan

Alfiandiz

loading...