Osas Saha Selalu Buang Peluang Cetak Gol

Dua pemain baru PSM, (int).

BERITA.NEWS, Tanggerang – PSM Makassar gagal meraih kemenangan saat bertandang ke kandang tim promosi Persita Tenggerang. Bermain di Stadion Sport Center, Kelapa Tua, Tanggerang, Jumat (6/3/2020) kedua tim bermain imbang 1-1.

Pasukan Juku Eja berhasil mencetak gol pada babak pertama melalui aksi pemain muda Asnawi Mangkualam Bahar. Namun, pada babak kedua bek sayap Persita, Edo Febriansyah menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

PSM yang datang dengan kepercayaan diri tinggi berhasil menguasai jalan pertandingan pada babak pertama. Bahkan kerap memberikan tekanan bertubi-tubi buat tuan rumah.

PSM sejatinya harus memenangkan laga itu, amdaikan penyerang naturalisasi Osas Saha berhasil memanfaatkan peluang emasnya. Pertama bola yang diumpan oleh Ezra Walian gagal diselesaikan oleh Osas Saha meskipun peluang untuk mencetak gol terbuka lebar.

Baca Juga :  Taklukkan Genoa 2-1, Napoli Masuk Lima Besar

Kemudian peluang kedua, Osas Sahar mendapat umpan matang dari Wiljan Pluim dari sisi kanan pertahanan Persita Tanggerang, sayang gerakan Osas Saha yang tinggal mendorong bola tidak mampun memanfaatkan peluang tersebut.

Setelah gagal memanfaatkan peluang emasnya, pelstih Bojan Hodak menarik keluar Osas Saha dengan memasukan Ferdinand Sinaga. Namun sayang striker yang mengemas 7 gol musim ini tidak mampu berbuat banyak untuk mengantarkan PSM meraih tiga poin tandang.

Baca Juga :  Barcelona Menangi Derbi Catalunya, Pastikan Rival Sekota Terdegradasi

Pada pertengahan babak kedua, tim tuan rumah benar-benar digempur habis-habisan oleh tim Pendekar Cisadane. Namun sayang peluang emas pemain Persita gagal berbuah gol.

Sampai babak kedua berakhir, Persita Tanggerang dan PSM Makassar harus puas dengan skor 1-1. Kini PSM berada diposisi pertama klasemen dengan mengoleksi 4 poin.

loading...