22 Program Pemkab Takalar Dievaluasi di Galesong Selatan, Ini Hasilnya

Rapat evaluasi dan monitoring P22 diKec.Gal-Sel, Kamis (5/3/2020).

BERITA.NEWS, Takalar – Program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar, Sulawesi Selatan terus dievaluasi. Kali ini, evaluasi terhadap 22 program (P22) yang merupakan janji pasangan Bupati-Wakil Bupati Takalar Periode 2017-2022 H.Samsari Kitta-H.Achamad Daeng Se’re diveluasi di Kecamatan Galesong Selatan, setelah lebih 2 tahun pemerintahannya.

Rapat evaluasi dan monitoring P22 ini digelar di aula Kantor Kecamatan Galesong Selatan, Kamis (5/3/2020) siang. Sebelumnya, acara serupa juga digelar di Kecamatan Pattallassang pada Rabu (4/3/2020), dan di Galesong Utara (Galut) pada Kamis (5/3/2020) pagi.

Setelah di Galut pada pagi hari, siangnya acara serupa digelar di Galesong Selatan. Rapat evaluasi dan monitoring (monev) dipimpin Wabub Takalar H Acmad Daeng Se’re di aula Kantor Kecamatan Galesong Selatan, Desa Bontokassi, siang hingga sore.

Wabup mengatakan bahwa pertemuan ini untuk mengetahui progres pelaksanaan program yang merupakan janji politiknya saat kampanye lalu. Dalam rapat itu juga dibahas apa kendalanya dan solusi yang dilakukan. “Saya harus melapor ke Pak Bupati dan Forkopinda. Dan alhamdulillah dari hasil monitoring kami, program P22 sudah mencapai 55 persen,” ungkapnya.

Camat Galesong Selatan H.Hamzah mengatakan bahwa hingga hari ini, realisasi P22 di Galsel sudah menfapai 53 persen.

Hadir dalam rapat ini, selain Wabup Takalar H Achmad Daeng Se’re, juga Kasdim 1426 Takalar Mayor Arm Arfan Towasi, Danramil Galesong Lettu Infantri Azis, Kanit Bimmas Polsek Galsel Aiptu Muh Rasul, anggota DPRD Takalar H Amiruddin Mami dan para kepala desa dan tokoh masyarakat.

. Sahabuddin Jaya