Takalar Expo 2020 Ikut Meriahkan HUT Takalar ke-60

Takalar Expo 2020 Selasa (3/2/2020).

BERITA.NEWS, Takalar – Setelah kemeriahan Takalar Fun Bike 2020 yang digelar pekan lalu berakhir, satu lagi event yang digelar memperingati hari jadi Takalar ke-60 tahun. Yakni Takalar Expo 2020 dengan tema “Takalar Goes To Industri”.

Expo yang dimotori Perusda Panrangnuangku ini akan digelar di Lapangan Makkatang Daeng Sibali. Rencananya akan berlangsung selama lima hari, mulai 9 Maret hingga 14 Maret 2020.

Berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat akan digelar dalam expo ini, termasuk diantaranya Expo OPD, BUMD, Expo UKM, Food & Culinary, seminar, job fair, comunity expo, pasar murah, dan panggung hiburan yang menghadirkan artis nasional, lokal serta sanggar seni lokal Takalar.

Expo yang digelar tahun ini akan diikuti oleh peserta yang terdiri dari berbagai organisasi termasuk OPD lingkup Takalar hingga pelaku usaha UMKM dengan menampilkan berbagai hasil kerajinan dan karya. Panitia menyediakan stand bagi para peserta.

Peserta Expo ini juga tidak tertutup untuk OPD lingkup Takalar juga, namun masyarakat yang memiliki organisasi atau kelompok yang ingin berpartisipasi dalam expo ini dapat mendaftarkan diri di Kantor Perusda Panrangnuangku, Jl. Fitrah, Kelurahan Kalabbiran, Kecamatan Pattalassang. Atau bisa juga melalui penghubung Perusda atas nama Zainal Arifin melalui nomor Whatsapp 089516969895. Dan melalui email: perusdatakalar@gmail.com atau zainalarifin90@gmail.com.

. Sahabuddin Jaya