Bojan Hodak Sudah Kantongi Kelemahan PSS Sleman

BERITA.NEWS, Makassar – PSM Makassar akan melakoni laga perdananya di kompetisi Liga 1 musim 2020 kala menjamu tamunya PSS Sleman, di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (1/3/2020) esok malam.

Tim berjuluk Laskar Phinisi itu tentu mewaspadai kekuatan lawannya tersebut, Melihat PSS Sleman memiliki karakter permainan keras. Akan tetapi, bermain dihadapan belasan ribu pendukung sendiri dirasa Bojan Hodak bakal memberikan motivasi lebih kepada para pemainnya untuk meraih poin perdana Liga 1.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit untuk kita dan keras juga untuk kita. Namun kita akan memberikan yang terbaik dan kita akan berusaha menenangkan pertandingan, apalagi kita bermain di depan fans kita,” terang Bojan Hodak di sesi wawancara, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/2).

Bojan mengatakan, dirinya sedikit tahu mengetahui peta kekuatan lawannya tersebut. Akan tetapi, pelatih asal Kroasia itu sedikit mewaspadai pergantian pelatih tim berjuluk Super Elang Jawa yang dirasa memberikan perubahan dalam taktikal bermain PSS Sleman.

“Saya sudah tahu sedikit beberapa hal tentang Sleman, garis besarnya adalah mereka mengganti pelatih mereka baru-baru ini dan tentu ada perubahan yang mereka lakukan,” katanya.

“Sleman adalah tim yang baik mereka tim yang terorganisasi dengan baik, namun kita bermain di kandang kita, tida peduli siapa lawan kita, kita harus jadi yang favorit,” tambahnya.

Alfiandiz

Comment