Viral Video Asisten I, Politisi PKS Angkat Bicara

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi A, Aswar 

BERITA.NEWS, Makassar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi A, Aswar mengungkapkan tak perlu memanggil oknum Asisten I berinisal MS yang videonya viral usai aksinya melakukan kekerasan fisik kepada seorang ASN perempuan. 

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengungkapkan belum ada pengaduan yang masuk di DPRD Kota Makassar.

“Pemanggilan tidak perlu karena kan sudah ada klarifikasinya dan tidak ada juga orang yang dirugikan terhadap itu, juga tidak ada yang membuat aduan kalau mereka membuat aduan atau permintaan mungkin kita bisa tindak lanjut,” ujar Aswar di ruangan Komisi A. Kamis, (27/2/2020)

Baca Juga :  360 SK Pengangkatan PPPK Formasi 2021 Diserahkan Bupati Luwu

Ia melanjutkan tidak bisa elok jika berkomentar hanya dari melihat video saja, namun ia menyayangkan tindakan arogansi yang dilakukan oknum Asisten I tersebut. 

“Sudah ada penjelasan ini bahwa kejadian kemarin itu hanya karena miskomunikasi. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran tidak boleh lagi ada pejabat maupun apa saja yang arogan terhadap bawahannya terutama pejabat- pejabat daerah karena itu tentu sangat disayangkan,” lanjut Aswar.

Baca Juga :  Basmin Instruksikan Inspektur Daerah Segera Mencanangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih

Sebelumnya oknum Asisten I berinisal MS terekam kamera melakukan tindakan kekerasan kepada  Kasubid Penilaian Kinerja Badan Kepegawaian dan SDM Pemkot Makassar Rosnaeda.

Ratih Sardianti Rosi