Pemberian Surat Keputusan Kongres XIX IPMIL kepada ketua terpilih, Selasa (25/2/2020).

BERITA.NEWS, Luwu Utura – Kongres Pengurus Besar (PB) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Raya menetapkan Zaldi sebagai ketua umum periode 2020-2022.

Zaldi mahasiswa Universitas Islam Makassar (UIM) Fakultas Teknik Mesin yang sementara menjalani pelajaran semester akhir ini terpilih dalam Kongres XIX dengan peserta penuh pemilih suara ada 16.

Kongres sendiri berlangsung di Sorowako, Luwu Timur, Senin (24/2) malam. Zaldi menggantikan Ketua IPMIL sebelumnya, Ittong Sulle.

Penetapan Zaldi sebagai ketua dibacakan langsung oleh komite steering Rio Saputra yang didampingi anggota steering yang lainnya.

“Menetapkan dan memutuskan saudara Zaldi sebagai Ketua Umum PB IPMIL Raya periode 2020-2022,” kata Rio Saputra.

Zaldi yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PB IPMIL Raya mengatakan bahwa dirinya akan merangkul semua pelajar se-Luwu Raya.

“Saya akan merangkul semua jajaran dan seluruh pelajar se-Luwu Raya yang ada saat ini menjalani jenjang pendidikan hingga Megister,” ungkap Zaldi.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada semua, jajaran akan kita rangkul, tanpa ada perbedaan sedikit pun. Mari kita membangun dan bersinergi demi pembangunan kemajuan daerah kita,” papar Zaldi.

“Kongres telah berakhir, saatnya kita bahu membahu membangun solidaritas untuk kemajuan lembaga tanpa mengedepankan egoisme pribadi demi kemajuan dan kemandirian lembaga kita kedepan,” harapnya.

. Sahabuddin Jaya

loading...