Alburuj-Garuda Indonesia Bahas Rute Makassar-Madinah

BERITA.NEWS, Makassar – Garuda Indonesia dan Operator Penyelenggara Biro Perjalanan Haji dan Umroh Alburuj Tourism semakin sering membangun komunikasi tatap muka. Komunikasi ini dalam rangka memperkuat kerjasama kedua belah pihak.

Diundang coffee moning, pagi tadi, Kamis 20 Februari 2020, di Hotel Swiss-Belhotel Makassar, Regional CEO Kalimantan Sulawesi Papua Garuda Indonesia Aryo Wijoseno, Owner Alburuj Tourism membahas kerjasama dan Owner Swiss-Belhotel Makassar.

“Alburuj Tourism sedang jajaki kerjasama dengan Garuda Indonesia. Pertemuan ini kali kedua. Insya Allah Garuda Indonesia dan Alburuj bangun kerjasama penerbangan Makassar-Jeddah dan Makassar-Madinah,” ungkap Owner Alburuj Tourism, H Muh Arwadi, ditemui usai pertemuannya dengan CEO Garuda Indonesia.

Baca Juga :  Rupiah Stagnan di Posisi Rp14.125 pada Kamis Pagi

Kata Muh Arwadi, konsitensi Garuda Indonesia menghadirkan layanan penerbangan nyaman dan aman membuat pihaknya memilih Garuda Indonesia untuk penerbangan jamaah umroh Alburuj. Pasalnya, Garuda Indonesia telah berpengalaman hadirkan kenyamanan. Untuk penerbangan Makassar Madinah dan Makassar Jeddah, Garuda mengunakan pesawat terbaru A330-900 Neo.

Arwadi menambahkan, pekan ini pihaknya akan mengirimkan MoU kerjasama pembelian sebanyak 10.000 seat Garuda Indonesia. Dirinya berharap kerjasama kedua belapihak bisa meningkatkan value bisnis, dari sisi Alburuj dan Garuda Indonesia.

Baca Juga :  Harga Beras Berpotensi Naik di Akhir Tahun, Pemerintah Perlu Antisipasi

Dalam kesempatan itu, Regional CEO Kalimantan Sulawesi Papua Aryo Wijoseno mengatakan, Garuda Indonesia akan memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada jamaah dan group Alburuj.