Realme C3 Resmi Dirilis di Indonesia, Segini Harganya

Realme C3 resmi dirilis di Indonesia. (detikcom)

BERITA.NEWS, Jakarta – Ponsel anyar Realme resmi melenggang di Tanah Air. Menawarkan spesifikasi yang lebih menarik.

Layar ponsel ini cukup lapang, 6,52 inch dengan resolusi HD Plus. Ada notch tetesan air di bagian atas yang memuat kamera 5 MP.

“Jika mau selfie di kondisi low light masih tetap oke,” klaim Felix Christian, Product Marketing Manager Realme Indonesia saat acara peluncuran Realme C3 di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Dapur pacunya ditenagai Helio G70 dengan RAM 3 GB. Memori internalnya 32 GB yang dapat ditambah berkata adanya slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.

“Ini ponsel pertama di Indonesia yang ditenagai Helio G70. Punya pabrikasi 12 nm, punya 8 inti menjanjikan peningkatan performa 150% dari pendahulunya. Sehingga kuat untuk bermain game,” papar Felix.

Bila di Negeri Bollywood ponsel ini disematkan dua kamera belakang. Begitu dipasarkan di Indonesia menjadi tiga kamera, komposisinya 12MP untuk kamera utama, 2MP untuk kamera portrait dan 2MP untuk kamera makro.

“Dengan harga yang terjangkau bisa mengambil foto dengan jarak yang sangat dekat, yakni 4 cm,” kata Felix.

Realme C3 memiliki baterai 5.000mAh, naik dari pendahulunya yang mengemas baterai 4.000mAh. Sayangnya masih menggunakan port micro USB.

Hadir dalam varian warna Frozen Blur dan Blazing Red. Tampilannya sendiri mengusung desain sunrise dengan permukaan bertekstur. Tidak hanya tahan goresan, ponsel ini bebas noda sidik jari.

Realme C3 akan dibanderol Rp 1,699 juta. Namun saat dijual secara flash sale harganya Rp 1,549 juta. Flash sale akan digelar pada 25 Februari di Realme.com, Lazada dan Akulaku.

“Bila sabar menanti flash sale, bisa mengikuti hate to wait sale malam ini pukul 19.00 WIB di Realme.com. Akan ada cashback sebesar 100%,” pungkas Felix, mengutip Detikcom.

Comment