Komisi 3 DPRD Muna Sidak di RSUD Muna

BERITA.NEWS, Muna – Wakil ketua DPRD Kabupaten Muna bersama Pimpinan dan anggota komisi 3 melakukan sidak di rumah sakit umum daerah, Kamis (13/2/2020)

Ketua Komisi 3, Irwan menyampaikan ada dua hal yang selalu menjadi persoalan utama yakni masalah pelayanan dan kebersihan, sehingga diharapakan pihak rumah sakit bisa melakukan perbaikan.

“Bedasarkan pengamatan kami tadi saat sidak dan keluhan masyarakat ada dua hal yang paling mendasar yakni masalah pelayanan dan kebersihan sehingga diharapkan pihak rumah sakit bisa melakukan perbaikan dan kalau perlu kita lakukan studi banding ke rumah sakit yang terkenal seperti Rumah sakit Labuan Baji Makassar, sebab setelah perubahan status menjadil BULD pendapatan rumah sakit meningkat dua kali lipat,” terangnya.

Baca Juga :  Warga Biraeng Curhat Prasarana Pertanian, Anir-Lutfi: Ini Jadi Prioritas Kami

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Muna, Nasir Ido menyampaikan bahwa pihaknya memastikan akan memenuhi kebutuhan anggaran RSUD Muna di tahun 2021 nanti.

“Saya bisa jamin bahwa tidak akan ada pembahasan anggaran di tahun 2021, sebelum anggaran kebutuhan rumah sakit terpenuhi agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang maksimal,” tandasnya.

Sedangkan Direktur RSUD Muna, dr Muhammad Marlin menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya untuk mengatasi persoalan baik mengenai kebersihan dan pelayanan.

Baca Juga :  Banjir Sukabumi, Tiga Orang yang Hanyut Masih Dicari

“Kami terus berupaya untuk menyelesaikan persoalan yang ada termasuk mengenai kamar mandi yang WC nya bermasalah, hal ini terjadi sejak lama, makanya dalam waktu dekat kita akan memasuki gedung baru,” tuntasnya.

La Ode Nsora

loading...