Ronaldo dan Ibrahimovic (net)

BERITA.NEWS, Jakarta – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo punya momen tepat untuk membungkam mulut besar bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2) dini hari WIB.

Duel Milan vs Juventus memang akan berlangsung menarik. Selain mempertemukan dua tim besar Italia, laga nanti akan jadi bentrok perdana Ibrahimovic dan Ronaldo di Italia.

Sebelum pertemuan ini, Ibrahimovic kerap berkomentar nyinyir soal Ronaldo. Penyerang asal Swedia itu pernah menyebut bintang Juventus itu adalah Ronaldo palsu.

Ibrahimovic menilai Ronaldo asli hanya ada dalam sosok Ronaldo Nazario Luiz Nazario de Lima yang berasal dari Brasil.

Pemain berusia 38 tahun itu juga meyakini Ronaldo yang memberikan Portugal gelar UEFA Nations League tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Ronaldo Nazario yang memberikan dua gelar Piala Dunia untuk Selecao.

Bukan itu saja, dikutip dari CNN Indonesia, Ibrahimovic juga menganggap gol salto Ronaldo ke gawang Juventus saat masih berseragam Real Madrid di Liga Champions tidak spesial. Namun, beragam komentar sinis Ibrahimovic itu tidak direspons oleh Ronaldo.

Peraih lima gelar Ballon d’Or itu memilih untuk membalas sindiran Ibrahimovic dengan tampil bagus di lapangan bersama Bianconeri.

Terlepas dari rivalitas keduanya, performa Ibrahimovic dan Ronaldo tengah menanjak. Ibracadabra tampil bagus dengan mencetak satu gol dan memberikan satu assist saat Milan takluk 2-4 dari Inter Milan di Liga Italia, akhir pekan lalu.

Tambahan satu gol itu membuat Ibrahimovic sudah mencetak tiga gol buat Milan dari enam laga di semua ajang bersama Milan.

Sementara Ronaldo baru saja membuat sejarah di Juventus karena berhasil mencetak gol dalam 10 laga beruntun di Liga Italia. Di musim ini, Ronaldo sudah menjaringkan 23 gol dari 28 pertandingan.