Kunker di Kec Kabawo, Bupati Muna Disambut Meriah Warganya

BERITA.NEWS, Muna – Bupati muna LM Rusman Emba, ST disambut ribuan masyarakat saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kabawo Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara.

Saat memasuki perbatasan Desa Lasehao, rombongan Bupati Muna disambut oleh puluhan masyarakat dengan menggunakan roda dua dan saat itu juga Bupati Muna juga ikut mengendarai motor roda dua hingga ke lokasi acara kunker digelar, yakni di lapangan sepak bola Lasehao, Jumat, (31/1/2020)

Kehadiran Bupati Muna didampingi para asisten dan kepala OPD dan disambut dengan pengalungan cenderamata ucapan selamat datang yang diiringi dengan kasida rabana.

Camat Kabawo, Ramdhan Sida menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Bupati Muna di Kecamatan Kabawo.

Selain itu Ramadhan menambahkan bahwa antusias masyarakat untuk hadir sangat tinggi dan ini bentuk kerinduan masyarakat terhadap Bupati Muna.

“Selamat datang Bapak Bupati Muna LM Rusman Emba ST bersama rombongan, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat kami ucapkan terima kasih atas kunjungan kerja bapak bupati di kecamatan kabawo, dan perlu kami laporkan pak bupati bahwa antusias masyarakat untuk hadir ditempat ini sangat tinggi, hal ini dikarenakan rasa rindu masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan bapak Bupati Muna sehingga ribuan orang bisa hadir ditempat ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pengamanan Shalat Idul Fitri

Sementara itu Bupati Muna, LM Rusman Emba ST saat sambutan menyampaikan terima kasih atas antusias masyarakat yang hadir, sehingga kebersamaan dan persatuan itu sangat penting untuk terus dijaga demi tercipta pembangunan yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Selain itu Rusman Emba menambahkan walau dalam keterbatasan anggaran, pemerintah terus berupaya mejawab setiap keluhan masyarakat demi terciptanya masyarakat yang damai, bahagia, dan sejahtera.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehdiran bapak ibu sekalian, kebersamaan dan persatuan harus tetap kita jaga agar pembangunan bisa berjalan dengan baik, walaupun masa kepemimpinan kami dengan Pak Malik baru 3 tahun namun banyak hal yang sudah kami lakukan demi kemajuan daerah kita ini,

Baca Juga :  Cegah Penularan Covid-19, Pengawasan Perbatasan Barru-Pangkep Diperketat

dan perlu saya sampaikan bahwa untuk tahun 2020 Kabupaten Muna mendapatkan alokasi DAK tertinggi di Sulawesi Tenggara, dan masih banyak mimpi besar yang belum terwujud sehingga penting kami harapakan kepercayaan masyarakat agar melanjutkan pembangunan hingga menjadikan kabupaten muna menjadi kabupaten yang maju dan berkembang serta masyarakatnya dami, bahagia dan sejahtera,” tutup Rusman.

La Ode Nsora