Pesan Marc Klok Usai Tingalkan PSM

Pemain PSM Makassar, Marc Klok. (Foto: Instagram/psm.corner)
Pemain PSM Makassar, Marc Klok. (Foto: Instagram/psm.corner)

BERITA.NEWS, Makassar – Gelandang energik asal Belanda, Marc Anthony Klok dipastikan tidak akan memperkuat PSM Makassar musim kompetisi 2020, setelah manajemen Juku Eja memenuhi kata sepakat dengan klub baru yang meminati pemain bernomor punggung 10 itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Marc Klok menyampaikan pesan terakhirnya. Pemain berusia 26 tahun ini menuliskan bahwa dirinya merasa terhormat dan syukurnya atas klub, suporter, hingga para pemain yang telah menyebutnya dengan baik selama tiga musim ini.

Untuk Kota, untuk klub, untuk pain dan untuk suporter, dan keluargaku. Pertama-tama saya benar-benar bersyukur dan merasa terhormat. Telah di beri kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga ini (PSM Makassar),” tulis Klok.

Baca Juga :  Pukul Wolfsburg 3-0, Shakhtar Lolos ke Perempat Final Liga Europa

“Terima kasih, dari lubuk hatiku yang terdalam. Sejak hari pertama anda menyangkut saya dengan tangan terbuka dan menghargai saya. Saya mendapat rumah baru (Makassar) selama tiga tahun terakhir saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya,” tambahnya.

Ia menjelaskan, kepergian dirinya bukan perpisahan bersama klub yang telah di belanya selama tiga musim. Melainkan kelanjutan karir sepak bolanya di Indonesia. Seperti di ketahui, Marc Klok memiliki hasrat untuk menjadi WNI dan membela Timnas Indonesia.

“Dan pada periode ini, kami mencapai hal besar bersama setiap musim saya mengembangkan diri lagi dan dukungan setia anda di sisi saya. Setelah mendiskusikan dan ambisi diri saya dan klub, PSM menerima tawaran yang masuk untuk saya, dan kami sepakat bawah ini yang terbaik untuk saya,” tegasnya.

Baca Juga :  Liga Italia: AS Roma Dibeli Miliarder Amerika

Saya harap anda mengerti bahwa ini tidak mudah bagi saya. Tetapi juga, bahwa ini adalah bagian dari permainan. Ini bukan perpisahan, tapi berpamitan, kami ada dan kami akan tetap berkeluarga saya akan tetap menjadi #ewaklok,” tutupnya.

Alfiandiz

loading...