Semifinal Coppa Italia: AC Milan vs Juventus, Ibrahimovic vs Ronaldo

Selebrasi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, usai menjebol gawang AS Roma pada ajang Coppa Italia. (twitter.com/juventusfcen)

BERITA.NEWS, Jakarta – AC Milan bertemu Juventus di semifinal Coppa Italia. Hal itu berarti bakal ada duel Zlatan Ibrahimovic lawan Cristiano Ronaldo.

Ibrahimovic berhasil membuktikan diri memberi dampak positif sejak datang ke AC Milan di pertengahan musim ini. Posisi Milan di Liga Italia merangkak naik dan mereka bisa melaju di Coppa Italia.

Ibrahimovic bahkan ikut mencetak gol dalam kemenangan Milan 4-2 atas Torino di babak perempat final.

Sejak datang ke Milan, Ibrahimovic mampu mencetak dua gol dalam lima pertandingan. Selain itu, Milan mencatat lima kemenangan dan satu hasil imbang usai kedatangan Ibrahimovic.

Baca Juga :  Liga Champions: Kalah dari Juventus 1-2, Lyon Tetap Lolos ke Perempat Final
Zlatan Ibrahimovic memberikan dampak positif untuk AC Milan.Zlatan Ibrahimovic memberikan dampak positif untuk AC Milan. (Spada/LaPresse via AP)

Sementara itu Ronaldo juga tengah berada dalam kondisi bagus saat ini. CR7 sudah mencetak total 20 gol dalam 26 pertandingan musim ini. Ronaldo juga selalu mencetak gol dalam lima laga terakhir yang ia mainkan.

Meski Ibrahimovic tak dimainkan sejak menit pertama dan Ronaldo disimpan di babak perempat final, kedua bintang tersebut diyakini bakal diandalkan di babak semifinal.

Pasalnya, Milan dan Juventus hanya tinggal berjarak dua langkah menuju gelar juara.

Baca Juga :  Pukul Wolfsburg 3-0, Shakhtar Lolos ke Perempat Final Liga Europa

Mengutip CNN Indonesia, Milan akan lebih dulu menjamu Juventus pada 12 Februari. Laga leg kedua bakal digelar di Stadion Allianz pada 4 Maret.

Ibrahimovic saat ini berusia 38 tahun sedangkan Ronaldo berumur empat tahun lebih muda darinya.

Namun keduanya masih membuktikan punya kemampuan lebih baik dari banyak striker yang berusia lebih muda.

Satu semifinal lainnnya akan mempertemukan Napoli lawan Inter Milan/Fiorentina.

loading...