BERITA.NEWS, Makassar – Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Andi Sudirman Sulaiman tinjau hari kedua pelaksanaan ujian Tes Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov di kantor Gubernur. Rabu (29/1/2020).

Ujian TKD CPNS Pemprov Sulsel ini telah dimulai sejak tanggal 28 Januari 2020, di Ruang UPT Potensi dan Kompetensi BKD dengan berbasis Computer Asissted Test (CAT. Diawasi langsung tim Kanreg IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar. 

Terlihat, Andi Sudirman tinjau setiap pos tahapan pelaksanaan seleksi. Mulai dari registrasi peserta, ruang tunggu peserta, pos penitipan barang, ruang pelaksanaan seleksi berbasis CAT, hingga Live Score point.

Andi Sudirman ingin memastikan agar pelaksanaan tes berjalan lancar dan sesuai rencana. Ia mengatakan, hal ini patut disyukuri karena semua berjalan dengan baik dan tidak ada masalah jaringan.

“Alhamdulliah semua berjalan baik dan sesuai rencana,  semua sistem digitalnya sampai saat ini tidak ada masalah, sehingga BKN mengapresiasi kita dengan fasilitas yang kita miliki dengan sistem yang kita miliki,” ucapnya.

Ia pun berharap penerimaan CPNS tahun ini bisa terseleksi putra putri terbaik. SDM unggul dan berkompeten untuk Pemprov.

“Kita harapkan kedepannya hasil yang tersaring adalah pegawai yang betul-betul kompeten dan kapabel di bidangnya. Saya rasa beberapa tahun ini sudah bagus hasil-hasil dari tes yang terpusat dengan komputerisasi sistem,” pungkasnya.

Andi Khaerul