Lalenok United Siapkan Strategi Lain Hadapi PSM

Pelatih dan Pemain Lalenok United saat jumpa pers. (IST)

BERITA.NEWS, Bogor – Lalenok United semakin mematangkan persiapannya jelang menghadapi perwakilan Indonesia PSM Makassar pada leg kedua Play Off Piala AFC, di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/1/2020) esok.

Meski langkah tim yang meraih gelar juara Liga Timor Leste musim 2019 itu terbilang sulit, setelah di leg kedua harus menelan kekalahan telak 1-4 atas Juku Eja di kandang sendiri. Membuat pelatih Lalenok United memperbaiki taktikal bermain timnya.

“Dalam kesiapan menghadapi PSM untuk leg kedua, kita sendiri sudah siapkan untuk memainkan apa apa saja yang sudah kita perbaiki,” kata Yantje di sesi konferensi pers, sehari sebelum laga.

Tentu, Yantje memasang target realistis saat menghadapi PSM Makassar di partai kedua. Melihat timnya baru berpartisipasi di kompetisi AFC mewakili Timor Leste di kanca Asia itu.

“Untuk putaran yang kedua ini semua pemain sudah siap untuk menghadapi leg kedua ini. Kita punya target yang sebenarnya untuk menghadapi PSM di leg kedua, karena kita tau tim kita baru pertama kali mewakili Timor Leste di AFC,” jelasnya.

Meski peluang lolos ke fase selanjutnya cukup sulit setelah mengalami kekalahan besar di partai kandang. Pelatih Lalenok tetap berharap timnya mampu mampu tampil dan meraih kemenangan demi membalas kekalahan di partai pertama.

“Tapi kita juga punya target di putaran kedua untuk memperbaiki dan berusaha kita melihat di putaran pertama,” paparnya.

Alfiandiz

loading...