Kecelakaan Helikopter Tewaskan Legenda NBA Kobe Bryant

Foto insiden helikopter Kobe Bryant yang jatuh di kawasan Calabasas, California, AS, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. (Foto: Mark J. Terrill/AP Photo)

BERITA.NEWS, California – Legenda NBA Kobe Bryant tewas akibat kecelakaan helikopter. Total korban dalam peristiwa itu berjumlah 9 orang.

Helikopter Kobe Bryant terjatuh di kawasan Cabalasas, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. Legenda NBA itu langsung tewas di lokasi kejadian.

Awalnya, korban dalam insiden itu cuma berjumlah lima orang, termasuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna Bryant. Perkembangan terbaru, jumlahnya bertambah.

Seperti diwartakan Los Angeles Times, total korbannya mencapai 9 orang. Sheriff Alex Villanueva menyebut, ada 9 orang dalam helikopter yang jatuh itu yakni satu pilot dan delapan penumpang.

Pihak berwenang enggan merilis informasi soal korban. Mereka akan terlebih dahulu memberi kabar kepada para keluarga dan kerabat korban sebelum diumumkan ke publik.

Kabar tewasnya Kobe Bryant membuat dunia olahraga berduka. Mengutip Detikcom, ucapan belasungkawa disampaikan para pebasket, hingga atlet dari cabang olahraga lain.

Sosok Kobe Bryant memang melegenda. Pria yang kini berusia 41 tahun itu cuma membela Los Angeles Lakers sepanjang kariernya sejak 1996 hingga 2016, dan menyumbang 5 gelar juara NBA, dua medali emas Olimpiade untuk AS, dan menyabet penghargaan MVP pada 2008.

Comment