Polsek KPN Lakukan PMK, Ini yang Mereka Temukan

Tim PMK Polsek KPN memberikan pembinaan kepada remaja yang kedapatan menghisap Lem FOX. (BERITA.NEWS/Wahyu Adi Saputra).

BERITA.NEWS, Parepare – Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Parepare gencar melakukan Patroli Multi Kejahatan (PMK) di wilayah Hukum Polres Parepare, Kamis (23/01/2020)

Kegiatan PMK oleh personil polsek KPN dipimpin Aiptu Darwin, piket reskrim, dengan sasaran Terorisme, Curanmor, sajam,senpi, narkoba serta tindak pidana lainnya.

Kapolsek KPN Parepare, AKP Saharuddin Melalui Aiptu Darwis menjelaskan, saat patroli di Jalan Alwi Bj.Habibi Kelurahan Mallusetasi, tim PMK mendapati anak remaja yang sedang mengisap Lem fox,

” Anak-anak tersebut kita akan lalu kita beri pembinaan dan membuatkan surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi, ” Ujarnya

Selanjutnya Tim Pmk kembali melanjutkan Patroli mengontrol kegiatan pemuatan di pelabuhan Cappa ujung dan pelabuhan lontange.

” Kami menyambangi Petugas kapal dan tkbm kita beri pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu menjaga keselamatan pada saat bekerja, ” Ucap Aiptu Darwis.

  • Wahyu Ady Saputra

loading...