Kunci Sukses Kemenangan Telak PSM Makassar Atas Lalenok United

Pemain PSM Makassar saat duel dengan penggawa Lalenok United. (IST)

BERITA.NEWS, Bali – Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak membeberkan kunci sukses timnya meraih kemenangan besar atas tuan rumah Lalenok United pada pertandingan Playy Off Piala AFC, di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar Bali, Rabu (22/1/2020) kemarin.

Skor 1-4 yang di dapat melalui hattrick Ferdinand Sinaga dan gol perdana Gaincarlo Rodrigues, tentu semakin memudahkan langkah Juju Eja menatap laga leg kedua demi masuk di fase grup Piala AFC.

Menurut Bojan, kemenangan ini merupakan buah dari hasil kesabaran dari parw pemainnya dalam bermain. Meski dirinya mengakui masih banyak kesalahan yang dilakukan Wilan Jam Pluim dan kolega akibat baru bertanding usai libur panjang.

“yang saya sampaikan ke pemain saya mulai dari awal adalah untuk memang bermain sabar dan saya memang memperkirakan akan banyak kesalahan yang akan di lakukan,” ungkap Bojan Hodak.

Tentunya, permainan lamban yang di peragakan Laskar Phinisi di laga kali ini merupakan intrupsi dari sang pelatih. Melihat kondisi kebugaran para pemainnyq yang juga belum kembali 100 persen.

“Namun mereka harus bermain sabar mereka mempunyai waktu untuk memulihkan diri meskipun mereka membuat kesalahan,” tandasnya.

Alfiandiz

loading...