Laga Perdana Play Off Piala AFC, Bojan Boyong 19 Pemain ke Bali

BERITA.NEWS, Makassar – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, membawa 19 pemainnya ke Bali jelang melakoni laga perdananya di ajang Play Off Piala AFC melawan tuan rumah Lalenok United, di Stadion kapten I Wayang Dipta, Gianyar Bali, Rabu (22/1/2020) nanti.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, wakil Timor Leste itu malah harus bertindak sebagai tim musafir lantaran kandangnya yang tidak memenuhi standar AFC. Alhasil, juara Divisi Utama Timor Leste itu memilih kandang Bali United itu sebagai Home Basenya.

Dilain pihak, tim tamu Juku Eja akan di untungkan dengan hal itu, selain lebih mengetahui iklim sepak bola Indoneia. Tentunya dukungan penuh bakal mengalir terhadap tim asal Sulawesi itu.

Tanpa Marc Anthony Klok, Pelatih asal Kroasia itu membawa 19 pemainnya menghadapi Lalenok United. Meski demikian, pemain legiun Wiljan Pluim dan beberapa pemain baru seperti Hussein El Dor hingga Giancarlo Rodrigues di boyong Bojan ke Bali.

“Biasanya saya membawa 19 sampai 20. Itu saya lakukan seperti saat masih melatih di klub lain. Ini untuk jaga-jaga kalau ada semisalnya sesuatu terjadi, ada sakit dan lain sebagainya,” jelas Bojan.

Kememangan di partai pertama ini tentu sangat penting bagi skuad Ramang demi memuluskan langkahnya di kompetisi Asia itu. Sebab, di leg kedua Zulkifli Syukur dan kolega bakal bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor, 29 Januari 2020 mendatang.

Berikut daftar pemain yang di bawa ke Bali:

Miswar Saputra, Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbulla, Hussein El Dor, Dedi Gusmawan, Leo Guntara, Hasyim Kipuw; Bayu Gatra, Irsyad Maulana, Aji Kurniawan, Rizky Pellu, Wiljan Pluim, M. Arfan, Rasyid Bakri; Giancarlo Rodrigues, Asas Marvellous, Ferdinand Sinaga.

  • Alfiandiz