KIA Seltos Masuk Indonesia Minggu Depan, Segini Kira-kira Harganya

foto: net

BERITA.NEWS, Jakarta – Minggu depan, KIA yang kini kembali masuk ke Indonesia menggunakan bendera PT Kreta Indo Artha akan meluncurkan SUV terbaru bernama Seltos.

Sayang, tidak diketahui pasti apakah beberapa model yang sebelumnya sudah pernah mengaspal akan tetap ditawarkan PT KIA kepada konsumen di Indonesia.

KIA Seltos akan menjadi model perdana dari bendera terbaru hadirnya KIA di tanah air. Seltos merupakan SUV yang dibekali mesin kapasitas 1.4 liter yang dilengkapi turbo.

Baca Juga :  Oktober, iPhone SE 2020 Masuk Indonesia

Di beberapa negara seperti India, KIA Seltos ditawarkan dengan beberapa pilihan mesin diantaranya 1.5 liter.

Mengutip Okezone, sebagai sebuah sport utility vehicle (SUV) KIA Seltos diproduksi untuk kapasitas 5 penumpang. Kendaraan diprediksi bakal menjadi pesaing baru Honda HR-V, Mazda CX-3, Wuling Almaz, serta Toyota C-HR.

Berbagai fitur yang tampak modern dan bergaya milenial membuat kendaraan ini tampak mewah. Bahkan bisa disebut cukup mewah untuk SUV sekelasnya. Seltos dilengkapi dengan keyless entry, kamera 360, sunroof elektrik, blind view monitor, wireless charging, serta sistem audio dari Bose. Diperkirakan Seltos bakal dijual dengan kisaran harga Rp.300 juta.

loading...