Foto korban Nur Aini bersama suaminya. (FB/Putri).

BERITA.NEWS, Gowa – Mayat wanita muda bernama Nur Aeni (36) yang ditemukan dirumahnya di Lingkungan Songkolo, Kelurahan Borongloe Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa pada Senin (13/1/2020) sore kemarin diduga korban pembunuhan.

Hal tersebut menjadi buah bibir warga sekitar. Sebut saja Amir, dirinya mengaku, korban yang merupakan tetangganya tersebut menduga tewas dibunuh. Mengingat, kondisi korban saat ditemukan yakni ada bekas tercekik handuk di lehernya.

Dugaan pelaku pembunuhan tersebut pun menyeruak, warga bahkan menduga suaminya sendiri yang tega membunuh korban. Dugaan tersebut semakin kuat saat suami korban tidak berada di lokasi ketika jenazah wanita cantik tersebut ditemukan.

“Korban diduga sudah di cekik. Sepertinya pelaku menggunakan handuk kecil. Kita juga ini menduga pelakunya suaminya sendiri, karena tidak adaki sampai sekarang dilihat suaminya,” tutur Amir saat ditemui Selasa (14/1/2020).

Sebelumnya, Polres Gowa telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi menurunkan Tim Inafis dan Tim Dokpol RS Bhayangkara Polda Sulsel.

Saat dikonfirmaai, Polres Gowa membenarkan jika kematian wanita muda itu tidak wajar. Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan atas kematian korban.

“Diduga mati tidak wajar,” kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

Lanjutnya, kini Jenazah korban telah diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar.

Sebelumnya, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Ibu kandungnya di dalam kamar pukul 13:00 Wita. Ibu korban sontak kaget dan berusaha mencari pertolongan ke warga sekitar.

Sementara suami korban saat ini masih dalam pencarian Polres Gowa. “Suaminya saat ini masih kita cari, karena sejak penemuan jenazah istrinya YY sudah tidak berada di lokasi,” demikian Tambunan.

  • Putri