Kunjungi Polres, Ini yang Dilakukan KPU Parepare

Komisioner KPU Parepare yang tengah melakukan udiens dengan Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto. (BERITA.NEWS/Wahyu Adi Saputra).

BERITA.NEWS, Parepare – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare bersilaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Parepare, AKBP Budi Susanto di Mapolres Parepare, Selasa (14/01).

Ketua KPU Kota Parepare, Hasruddin Husain mengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan oleh pihaknya ke Kapolres Parepare bertujuan untuk mempererat hubungan kerja dengan pihak kepolisian.

“Silaturahmi yang kami lakukan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara KPU Kota Parepare dengan polres Parepare yang selama ini telah berjalan dengan baik,” ungkap Hasruddin.

Sementara Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto mengatakan hubungan dan keberadaan KPU Kota Parepare yang sangat erat hubungannya dalam melaksanakan amanah pemerintah.

“Hubungan dan keberadaan KPU Kota Parepare yang sangat erat hubungannya dalam melaksanakan amanah pemerintah dalam hal terselenggaranya pesta demokrasi yang aman kondusif,” kata Budi.

Budi lebih lanjut mengatakan, pihaknya senantiasa membuka diri bila ada hal-hal krusial yang perlu dikoordinasikan.

  • Wahyu Ady Saputra

loading...