Buta Kekuatan Lalenok, Bojan Belum Pastikan Formasi Inti

Pelatih PSM Bojan Hodak. (BERITA.NEWS/Alfiandiz).

BERITA.NEWS, Makassar – Pelatih Kepala PSM Makassar, Bojan Hodak masih dalam proses merarabah formasi yang akan di gunakan sebelum melakoni laga Play Off di ajang Piala AFC, melawan wakil Timor Leste, Lalenok United, Rabu (22/1/2020) mendatang.

Menurut mantan pelatih Johor Darul Ta’zim itu, terlalu dini menentukan formasi dan skuad inti yang akan di terapkan saat menghadapi Lalenok United melihat persiapan masih menyisahkan  dua pekan. Selain itu, dirinya juga tengah mempersiapkan banyak opsi strategi di laga perdananya di kompetisi Asia itu.

Melihat hal itu, ia sementara memantau lawannya tersebut dengan melihat pertandingan yang telah di lakoni Lalenok United demi membaca karakter permainan tim asal Timor Leste itu.

“Saya belum putuskan meskipun saya punya rencana nanti yaitu rencana A, rencana B, dan rencana C jadi selalu bisa saya ganti-ganti. Tapi saya belum bisa putuskan apa-apa saya perlu lihat Video dulu,” tandas Bojan Hodak.

Selain itu, dirinya juga belum mampu mengukur kemampuan para pemainnya di dua hari latihan Laskar Phinisi. Termasuk striker asingnya, Giancarlo Lopes Rodrigues, yang baru beradaptasi dengan lingkungan dan iklim sepak bola Indonesia. 

“Dia akan berbicara di pertandingan dan yang terpenting di pertandingan resmi Belum, saya masih menunggu sudah saya lihat sedikit tapi saya masih menunggu untuk game yang penuhnya,” katanya sekali lagi.

  • Alfiandiz
loading...