Pohon Tumbang Timpa Rumah Tukang Parkir

Rumah roboh oleh pohon Tumbang di Limbungan Takalar. (BERITA.NEWS/Sahabuddin Jaya).

BERITA.NEWS, Takalar – Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon lontar tumbang yang menimpah sebuah rumah tukang parkir di Lingkungan Limbungan Kelurahan Pallantikang Kecamatan Pattallassang Takalar, Sabtu (11/1/2020).

Kejadian yang menimpa sebuah rumah reok ini membuat warga sekitar kaget dan langsung menuju rumah salah satu warga yang ditimpa pohon

Pantauan awak media di lapangan bahwa rumah yang kebetulan dalam keadaan kosong yang ditinggal pemiliknya sedang bekerja sebagai tukang parkir di pasar sentral Takalar.

Pemilik rumah Nurdin (55 thn) baru mengetahui rumahnya saat baru pulang dari pasar sentral melaksnakan pekerjaan kesehariannya sebagai tukang parkir.

Salah satu warga Dg Se’re, yang di mintai keterangannya mengatkan hujan dan angin kencang yang berlangsung singkat ini hanya sekitar 5 menit ini keadaan rumah dalam keadaan kosong.

Baca Juga :  Polisi Amankan Pelaku Pengambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19 di Jeneponto

“Iye, kejadiannya tadi sekitar pukul 09 pagi, bersamaan hujan dan angin kencang, untung karena rumah dalam keadaan kosong,” ungkap Daeng Se’re tetangga korban.

Nurdin pemilik rumah yang bekerja sebagai tukang parkir di pasar sentral ini merasa pasrah atas kejadian yang menimpanya.

“Kami pasrah apa yang menimpa kami, dan bersyukur karna tidak ada korban jiwa,” curhatnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang merobohkan dua pohon dan menimpa sebuah rumah.

Baca Juga :  Terkait SE Operasional Warkop, Begini Penjelasan Sekkot Parepare

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kabupaten Takalar, H. M. Nasir yang dikonfirmasi mengatakan dirinya sudah mengecek lokasi tersebut.

Dia menambahkan akan segera memberikan bantuan oleh korban pohon tumbang tersebut.

“Kami sudah mengecek korban pohon tumbang di Kelurahan Pallantikang. Dan kami dari pihak BPBD akan memberikn bantuan seadanya juga akan buatkan ususlan ke Pak bupati Takalar untuk mendapatkan bantuan,” cetusnya.

  • Sahabuddin Jaya

loading...