Tiga Pejabat Brimob Yon B Pelopor Dimutasi

Upacara pedang pora usai pelaksanaan sertijab di Batalyon B Pelopo Polda Sulsel

BERITA.NEWS, Parepare – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan melaksanakan upacara Serah terima jabatan (Sertijab) di Mako Batalyon B Pelopor, Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat.

19 pejabat dari Batayon B Pelopor SatBrimob Polda Sulawesi Selatan melaksanakan sertijab dan tiga di antara mereka bertugas di polisi umum.

Komandan Batalyon B Pelopor, Kompol Sapari mengungkapkan, pergeseran atau mutasi di lingkup Polri merupakan hal yang biasa untuk menjaga dinamika operasional.

“Mutasi atau pergeseran jabatan dalam lingkup polri merupakan hal yang biasa untuk dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial dalam organisasi,” ungkap Kompol Sapari, Kamis (9/1/2020)

Kompol Sapari mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan terkhusus bagi pejabat yang bertugas di polisi tugas umum yang telah memberikan kontibusi besar bagi kesatuan Batalyob B Satbrimob.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama terkhusus pejabat yang mutasi ke Polisi Tugas Umum karena telah memberikan kontibusi yang sangat besar bagi kesatuan Khusus Batalyon B pelopo. Semoga di tempat baru dapat lebih sukses dan berkembang,” ujarnya.

Diketahui, tiga pejabat lama dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda sulsel yang dimutasi ke Polisi Tugas Umum diantaranya; AKP Paulus Kasno, Jabatan sebelumnya Pasi Yanma Yon B Pelopor dimutasi menjadi Wakapolsek Ujung Polres Parepare.

Iptu Rusmi, jabatan sebelumnya Pasi Log Yon B Pelopor dimutasi menjadi Wakapolsek Panca Rijang Polres Sidrap dan Iptu sukmana, jabatan sebelumnya Wadanki 2 Yon B Pelopor dimutasi menjadi Pama Polres Barru.


Wahyu ady saputra

Comment