Apel Siaga Penanggulangan Bencana, Dandim Bulukumba Siap Berikan Rasa Aman Masyarakat

Apel Kesiapsiagaan penanggulangan Bencana Kodim 1411 Bulukumba. (BERITA.NEWS/IL).

BERITA.NEWS, Bulukumba – Kodim 1411 Bulukumba gelar Apel Gelar pasukan dan kesiapsiagaan dalam rangka penanggulangan bencana.

Apel digelar di halaman MaKodim 1411 Bulukumba Jalan Jend Akhmad Yani Kelurahan Ela Ela Kecamatan Ujungbulu Kabupaten Bulukumba. Rabu (8/1/2020).

Apel gelar Pasukan dipimpin langsung Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto yang di ikuti kurang lebih 200 orang personil gabungan.

Baca Juga :  Aliansi Pemuda-Pemudi Simpasai Bantu Korban Banjir Kabupaten Bima

Dandim mengatakan Apel gelar pasukan untuk mengecek kesiapan dan kekuatan personel serta sarana dan prasarana yang siap dikerahkan dan dimobilisasi untuk membantu penanggulangan bencana alam apabila dibutuhkan pada tahap tanggap darurat dan evakuasi di wilayah yang terkena dampak bencana alam.

“Kedepan kita akan laksanakan Apel gelar pasukan kembali untuk meyakinkan bahwa kita siap untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang berdampak Bencana,” ucap Joko

Baca Juga :  6.546 Rumah Warga Kabupaten Kupang Rusak Diterjang Seroja

Apel gelar pasukan  melibatkan personil Polres Bulukumba, Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tanggap Bencana Nasional, Satpol PP Bulukumba.

  • IL