Sambut Malam Pergantian Tahun Baru 2020, Begini Imbauan Bupati Luwu

BERITA.NEWS, Luwu – Bupati Kabupaten Luwu H. Basmin Mattayang mengajak seluruh warga utamanya yang ada di Belopa untuk melepas tahun 2019 yang sisa menghitung hari dengan melakukan zikir dan berdoa di rumah-rumah ibadah sesuai agama dan keyakinan masing-masing.

Disampaikan bupati melalui Kabag Humas Kab. Luwu, Ansir Ismu, bahwa khusus untuk umat muslim di Kota Belopa, akan digelar acara zikir dan siraman rohani di masjid raya Al Ishlah di depan eks terminal lama.

“Pak Bupati mengajak warga utamanya umat Muslim pada 31 Desember malam hari untuk kita sama-sama menunaikan ibadah salat Isya berjamaah yang akan dirangkaikan dengan acara zikir akbar,” ungkapnya, Sabtu (28/12).

Ansir juga menyampaikan imbauan Bupati Luwu agar memasuki tahun baru 2020 nanti, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum, dengan menciptakan suasana kondusif sehingga malam pergantian tahun nanti bisa benar-benar dinikmati bersama keluarga maupun kerabat tanpa rasa was-was, dalam suasana kehangatan penuh kekeluargaan antarwarga di Kabupaten Luwu,” pungkasnya.

  • Muh Asri
loading...