Mantan Wabub Jeneponto Ngopi Bareng Wartawan

Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Mulyadi Mustamu Karaeng Tinggi bersama para jurnalis Jeneponto. (BERITA.NEWS/Muh Ilham).

BERITA.NEWS, Jeneponto – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Mulyadi Mustamu Karaeng Tinggi Ngopi bareng wartawan di Kabupaten Jeneponto.

Keakraban mantan wakil Bupati Jeneponto periode 2014 -2018 dengan wartawan terlihat saat berkumpul satu meja menikmati kopi hangat yang disajikan karyawan Cafe and Resto 88 di Jalan Lingkar, Selasa (24/12/2019).

Canda tawa terselip dalam suasana saat membahas tentang situasi dan kondisi saat ini pemerintahan di Kabupaten Jeneponto. Orang asli kelahiran Jeneponto itu juga mengatakan pers adalah kunci sukses.

“Pers itu adalah kunci sukses menuju keberhasilan seseorang dalam karir pemerintahan,” Jelas Mulyadi Mustamu.

Anggota Dewan Komisi D bidang Pembangunan dan Anggaran ini, punya waktu dan kesempatan di Kabupaten Jeneponto dan menyempatkan waktunya duduk bareng, bercengkrama dengan para wartawan di Jeneponto.

Tak terlepas dari tujuan utama seorang Anggota Dewan yakni Sosialisasi Perda nomor 8 tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di dusun Pelabuhan Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

  • Muh Ilham