Tanpa Darije, Pellu Optimis Raih Tiga Poin Dilaga Kandang Terakhir

Pelatih dan Pemain PSM Makassar (ist)
Pelatih dan Pemain PSM Makassar (ist)

BERITA.NEWS, Makassar – PSM Makassar akan menjalani laga terakhirnya di kandang menjamu tamunya PSS Sleman pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu (15/12/2019) malam nanti.

Gelandang Risky Pellu, mengungkapkan dia dan rekan setimnya bakal memberikan penampilan maksimal untuk mengamankan tiga poin guna menyugukan tontonan menghibur bagi para suporter yang hadir di laga nanti.

Selain itu, kemenangan di kandang tentu diharapkan mampu mendongkrak posisi Juku Eja di papan kelasemen Liga 1 yang saat ini berada di peringkat 9 dengan raihan poin 42. Meski telah menjuarai piala Indonesia, posisi PSM yang berada di papan tengah dirasa pemain bernomor punggung 19 itu kurang memuaskan melihat performa tim sejauh ini.

Baca Juga :  Gubernur Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Lepas Gerakan Bakti Sosial 10.000 Paket Sembako

“Tentu kami semua pemain siap di pertandingan besok, kita akan jalani pertandingan terakhir musim ini di kandang, kita tetap optimis berikan terbaik untuk para suporter salaupun kita sudah menjuarai Piala Indonesia, tentu posisi kita juga di musim ini di bawah,” papar Risky Pellu.

Sayangnya, Pelatih kepala Darije Kalezic yang menyatakan mundur di kursi kepelatihan, di tambah jadwal yang begiu pada serta hasil kurang inpresif di setiap laga tandang di prediksi bakal mempengaruhi mental bermain Skuad Juku Eja. Kendati demikian, Pellu berjanji akan berusaha semaksimal mungkin meskipun meraih kemenangan di kandang.

“Karena kita menjalani musim sangat padat jadi pertandingan besok kita akan mencoba untuk tampil terbaik untuk para fans besok,” tutupnya.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Resmikan Balla Ewako Maros, Rumah Edukasi Covid-19

Selain itu, rencana Pemerintah Provinsi merenofasi stadion Andi Mattalatta Mattoanging tahun depan. bakal membuat PSM Makassar akan jadi tim musafir. Alhasil, Pellu akan memberikan kenangan manis di laga terakhir ini.

“Pastinya rindu sekali kalau sudah di renovasi saya rindu suporter yang selalu mendukung di saat pertadingan dan tentu jadi momen terbaik lagi buat kita selama di stadion ini,” tandasnya.

Alfiandiz

loading...